Selasa, 29 November 2011

Kembalinya Motivasi :)

AKU BISA !!!

...walau materi matriks 'n transformasi belom tuntas, walau program linier juga cuma dibahas sebentar, walau vektor masih menyisakan kebingungan, walau integral musti ngulang lagi biar inget...

AKU PASTI BISA !!!

...sabar, pelan-pelan, gak usah tergesa-gesa, fokus, konsen, positive thinking...

AKU BISA !!!

...tes besok itu, anggap aja termasuk tahap seleksi buat dapet PTN, kan pingin nyoba jalur undangan :)...

AKU PASTI BISA !!!

...dari empat puluh soal, targetku adalah jumlah BENAR = 35 s/d 40 [akan sangat bersyukur kalau ada soal yang dianulir, hehe]...

AKU BISA !!!

AKU PASTI BISA !!!

Bismillaah... laa haula wa laa quwwata illa billaah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think about this post? Please leave your comment!