Selasa, 14 Agustus 2012

Rama si Gajah

Ini secuil kisahku menjalani puasa di tanah rantau: Bandung :)

Hampir setiap hari aku ngabuburit di Masjid Salman ITB. Kenapa?

Di sore-sore tertentu, ada acara Inspirasi Ramadan (Irama) yang mendatangkan tokoh-tokoh inspiratif seperti Hatta Rajasa, A. Fuadi, tim nasyid Tashiru, Justice Voice, dll. Lumayan juga kan bisa menyaksikan mereka secara live tanpa bayar, hehe..

Terus, Masjid Salman ITB juga membagikan ta'jil plus ifthor gratis sebanyak 1000 porsi. Wajar dong kalau saya [sebagai anak kos] mengharap dapet jatah X) Makanya saya ngabuburit di Salman. Tapi kadang-kadang juga saya nggak ngambil jatah gratisan walau dari sore ngabuburit di Salman.

Dan yang terakhir, alasan saya betah ngabuburit di Salman karena saya bisa kumpul sama temen-temen plus dapat hiburan dari maskot panitia Ramadan Salman: Rama si Gajah!! Rama lucu bangeeeeeet XD Pernah saya ketawa sampai nangis cuma gara-gara lihat tingkah si Rama. Ini nih foto-foto si Rama...





Kalau si Rama ini jalan, badannya jadi goyang-goyang lucu gituu... Tambah lucu lagi pas lihat Rama dibully sama host  Irama XD

Perhatiin sarungnya deh! Itu sarung udah kayak rok aja..

Pernah suatu hari si Rama disuruh meragain gerakan sholat. Buat sedekap aja agak ribet gara-gara belalainya. Terus pas awal-awal, si Rama juga gak bisa ruku', tapi akhirnya bisa. Untuk tahiyat, ini nih masalahnya, sarung tangan si Rama gak memungkinkan untuk menunjuk hanya dengan jari telunjuk X)

Waktu bintang tamunya SNADA, si Rama diajarin koreo lagu 'Jagalah Hati'. Lucunya, pas SNADA bilang 'hati' mestinya kan si Rama menepuk dada, tapi dianya malah megang perut, wkwkwk

Si Rama juga pernah didandanin pake daster lhoo buat acara khusus muslimah. Tapiii, walau udah pake daster, tetep aja tuh peci nempel di kepala. Hahaha, gendernya jadi gak jelas. Susah juga ding kalau Rama didandanin pake kerudung. Telinganya aja lebar banget gituu... Ini nih foto si Rama pake daster, kuambil dari blog temen..
Kebanyakan fans Rama adalah anak-anak. Nonton si Rama maen kejar-kejaran sama anak-anak kecil adalah hiburan tersendiri. Apalagi pas Rama terpeleset di lapangan rumput Salman, ngakak aku!! Tapi walau habis terpeleset, dia tetep ceria dan lucu... Langsung berdiri dan kejar-kejaran lagi sama anak kecil :)

Rama...Rama... kau lucu sekali.... :D

5 komentar:

  1. mbak Hayuuuuuuuuuuuuuuuuu selamat yaa ketrima di ITB .. :')
    maaf baru sempet mengucapkan sekarang, hehhe
    sukses selalu di ITB yaa mbak, kalau pulang ke Solo mampir Smalsa ya. hahah

    oya masih aku tunggu janji postingan blog nya yang tentang masa SMA loh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiii luk, buat doa dan dukungan mu selama ini :)

      aku kemaren ke smalsa loh, pas acara promosi kampus hari ahad kemaren, hehe

      insya Allah akan kulunasi janjiku padamu #eaaaa

      Hapus
    2. iyaaa sama2 :)

      aaah gak liat o, gak bisa nyapa #halah


      bener loo ya, tak tunggu pokoke . . kalau bisa ada fotonya ya mbak *request nya terlalu banyak* heheh :p

      Hapus
  2. aaa hayyu enak, masih di kampus pas udah kelar ospek. aku ga sempet ngabuburit di UNS blas :(

    BalasHapus

What do you think about this post? Please leave your comment!