Selasa, 14 Agustus 2012

Sorry

Untuk kamu yang baru saja kembali,
Maaf, dalam waktu singkat aku lagi-lagi telah memaksamu melakukan sesuatu, demi obsesiku.

Rasa bersalahku dulu jadi terusik lagi kini.
Walau kau mengatakan -- atau hanya menampakkan sikap -- ikhlas, aku tak berani berharap hatimu ikhlas 100 persen, mengingat kenangan kita di bulan kelahiranku tahun ini.

Bukan aku tak percaya kau lagi, aku hanya takut diriku tertipu oleh perkiraanku sendiri [lagi]

Untuk kamu yang baru saja kembali,
Aku ingin agar aku bisa tidak lagi memaksamu melakukan sesuatu, baik disengaja ataupun tidak.
Semoga aku bisa mewujudkan keinginan ini...



Dari aku yang tak ingin dihibur dengan kamuflase,
H.L.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think about this post? Please leave your comment!