Jumat, 25 Juni 2010

Apa Kabar Holiday Projects Ku?

Hoolla...

Hehehe, sebenernya saya bikin postingan ini lebih untuk mempermalukan diri saya sendiri.

Loh?

Jangan heran... Karena menurut saya, kalau saya udah ketiban malu, motivasi saya jadi lebih besar untuk mencapai sesuatu... Nha, jadilah saya mempermalukan diri saya sendiri karena liburan tinggal dua minggu lagi....!!!

So what?!

Ya what-what lah!! Lha wong Holiday Projects saya masih banyak yang belum kelar. Satu-satunya yang udah tuntas cuma baca novelnya Dan Brown....huft..

Udah bikin cerpen, puisi, dll dan kirim ke mass media beloomm?? BELUM!!

Udah bikin layout blog sendiri beloomm?? BELUM!!

Udah belajar gitar and keyboard beloomm?? BELUM!!

Udah mahir photoshop beloomm?? BELUM!!

Huaaaa, belum semua.... oh no!!

2 komentar:

What do you think about this post? Please leave your comment!