Rabu, 23 Juni 2010

Kapan Kau Nyatakan Mimpimu??!!

Ahahay.... Holla!!! blogger-emoticon.blogspot.com

Sudah lama saya nggak post sesuatu di blog ini... Nha, sekarang saya mau cerita niy...

Kemarin saya ngirim comment ke wallnya Arin. Begini bunyinya:

Dan Brown emang keren... kapan aku bisa jadi penulis kayak dia??

*zzzz... ngimpi sik....*
Lhah, emang dasarnya si Arin, dianya ngebales:

Ngimpi ae!! kapan tenanane??

blogger-emoticon.blogspot.com

Jujur, saya merasa diingatkan. Saya punya banyak mimpi yang ingin saya raih. Tapi, apa usaha yang sudah saya lakukan untuk me-nyata-kan mimpi-mimpi itu???

Sudah sejak lama saya mengumpulkan semua impian saya. Tapi, apakah saya sudah berusaha keras untuk me-nyata-kannya??

Meskipun aku sudah menuliskan mimpi-mimpiku (see my dream list here), tetap saja aku tidak terlalu serius membuatnya jadi nyata. Saya masih sering melakukan hal-hal nggak penting dan membuang waktu saya untuk bermalas-malas dengan dalih menikmati kebebasan..!!

Ohh, sekarang saya mengerang. Betapa ribuan detik telah terbuang percuma...!!! Padahal, satu detik saja sangatlah berharga untuk pencapaian mimpi.

Thank you so much, Rin!!blogger-emoticon.blogspot.com

Ingatkan saya selalu akan mimpi-mimpi saya!! Dan jangan pernah segan untuk bertanya kepada saya: Kapan kau nyatakan mimpimu??!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think about this post? Please leave your comment!