Jumat, 11 Juni 2010

Emoticon!!!

Assalamu'alaikum!!!!

Hehehehe, seperti biasa, libur-libur gini pasti aku nongkrong di depan kompie sampe berjam-jam. Adaaa aja yang aku kerjain. Bisa edit foto lah, blogging, blogwalking, FBan, dll-dll. Nha, kali ini aku nyempetin utak-atik blogkyu...

Dari dulu aku pingin bisa ngasi emoticon di blog ini.... hahahaha, akhirnya mulai sekarang aku sudah bisa!!!
blogger-emoticon.blogspot.com
Kan, tu buktinya..... hehe

Selain yang itu (onion emoticon), ku juga punya baba pig emoticon... (babi gak haram kan kalo dijadiin emoticon??) ni diya salah satunya...
blogger-emoticon.blogspot.com

Siiip dahh.... satu lagi penasaranku terpuaskan... hehehe, tapi masih banyak penasaranku yang laen....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think about this post? Please leave your comment!