Sabtu, 12 Juni 2010

Holiday Projects!!!

Bonjour!!! milkysmile

Gilaa, hari ini tadi saya merasa jadi pemamah biak yang kerjanya cuma makan, dan menjadikan aktivitas lain sebagai sampingan....!!! Actually, seharusnya saya masuk sekolah. But, what will I do there?! Lha wong testingnya udah selesai. Acaranya paling cuma nungguin pengumuman remidi. Dan asal anda tahu saja, itu ngeboseniin bangeeeet... Sekolah sepi, coz banyak murid yang milih ngelayap daripada duduk maniz di sekolah. Hya mending di rumah aja, bebas makan, bebas online! Jiahahahahahah..... Photobucket

Nha, di sore yang gerimis ini, saya mau posting sesuatu niy... Sekalian nyusun agenda liburan juga sih... [ok-ok, maybe it's not important for you... But, this is my blog!! So, I'm free to post anything!!]

First project: nulis, bikin puisi and cerpen, trus kirimin ke mass media

Wekeee, keren!!! Saya cuma pingin ngerasain hidup sebagai penulis. Atoo yah, minimal ngerasain jadi anak majalah lah... Sebenernya saya pingin ikut ekskul jurnalistik di sekolah, tapiii... gak tau juga deh koq gak jadi ikut... heheheheh... Seriuss niy, liat aja ye, dalam tiga minggu ke depan, udah berapa banyak karya yang saya hasilkan.... milkysmile

Second project: bikin template / layout untuk blog saya sendiri

Nha, kalo yang ini udah sejak lama saya ingin lakukan. Tapii, yo karena saya orangnya sibuk [sebenernya cuma sok-si sih...], jadi belum sempat merealisasikannya... Ok, saya akan segera beli buku tentang web design di ***M***A. Then, langsung praktek!!! Just wait and see! Photobucket

Third project: baca novelnya Dan Brown

Oooooo, betapa aku pingin cepet hari selasa!!! Rasanya pingin cepet-cepet baca ntu buku... Bagi anda penggila novel, pasti tahu kalau Dan Brown itu termasuk best author lah... saya suka sekali buku-bukunya [terutama yang udah saya baca: The Da Vinci Code, A&D] Oh, ayolah.... datang ke mama, digital fotress....! Photobucket

Masih ada project yang lain niy.... saya masih pengen belajar gitar and keyboard!!! Nha, kendalanya, siapa yang mau ajarin sayaaaaaa...??? Ouh, satu-satunya orang yang saya inginkan untuk jadi guru saya dalam hal ini adalah orang yang belum halal untuk saya.... milkysmile [Paham maksudku kan??] Dan lagipula, dia ada jauuuuh di sana... hiks milkysmile

Hmmm, ada lagi yang laen.... belajar photo editing!!! Yeah, saya harus menguasai yang ini...!! Saya juga mau beli buku tentang photo editing...

Hmmmm, mungkin itu garis besarnya my Holiday Projects.... Just wait for me to prove it!!!
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think about this post? Please leave your comment!