Senin, 19 Juli 2010

Abnormal

Hfffffftt....

Hari-hari awal sekolah ini, masih berjalan abnormal...:

Sekolah belum ramai dengan kesibukan KBM coz guru-guru masih banyak yang mbolos buat ngurusin siswa baru

Otomatis, tiap malem saya jadi orang kurang kerjaan... emang bener-bener sedikit pe er soalnya... mau belajar juga bukunya belom dapet.... catetan juga masih kosong [lha pan gurunya gak masuk kelas...]

Otomatisnya lagi, saya jadi keseringan mikirin orang itu... orang yang sebenernya gak usah dipikir aja... lha wong aku mikirin diya aja diya nggak mikirin aku balik koq.... apa gunanya??

Hahhhh, benar-benar rindu sekolah yang normal....

Sekolah sampai sore karena musti ada jam tambahan, praktikum, or rapat organisasi....

Malam-malam normal yang dihabiskan dengan berkutat di tengah tumpukan PR...

Sungguh rinduu....

[tapi nggak jaminan deh, kalo pas sekolah balik normal nanti aku gak bakal ngeluuh... hehe, gimanapun juga pasti saat itu aku bakal rindu sekolah yang abnormal seperti sekarang...]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think about this post? Please leave your comment!