Selasa, 06 Juli 2010

Euforia Baru di Awal Tahun

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!!!



Well, akhir-akhir ini saya dibuat jenuh [lumayan] dengan aneka postingan di FB. Banyak status yang isinya cinta-cintaan, jodoh, nikah. Tak beda pula dengan notes yang beredar. Temanya juga seputar itu.



Tidak saya pungkiri, bahwa postingan macam ini memang menarik perhatian saya. Utamanya kalau postingan ini dipostkan oleh orang yang saya kenal akrab. [OK, dan saya juga mengakui, bahwa selalu ada keinginan di dalam diri saya untuk tahu 'gosip' terbaru seputar mereka, seputar cerita cinta mereka]



Tapi serius deh, setelah tuntas membaca postingan macam itu, pasti saya merasa muak [yah, minimal merasa bosan lah].



Saya tidak bermaksud munafik dengan mengatakan postingan-postingan itu sebagai hal-hal tak berguna sedangkan saya sendiri belum bisa lepas sepenuhnya dari hal-hal yang sama. Sungguh saya tidak ingin [tidak bermaksud] menegur dengan keras teman-teman yang suka ngepost status maupun notes yang temanya 'cinta, jodoh, or nikah'. Karena terkadang, saya juga masih seneng nimbrung dengan memberi comment pada postingan-postingan itu.



Yak, sekarang masuk ke inti posting saya kali ini...



Kalau saya sedang bosan dengan hal-hal yang berbau cinta, jodoh, nikah, sebaliknya, saya sedang sangat tertarik dengan pendidikan saya di masa depan [weeesss, bosone!!]



Kemarin, saya habis berkunjung ke Gadjah Mada University, salah satu univ yang saya incar...


Sekarang saya sedang membaca ulang novel Negeri van Oranje yang menuturkan kisah lima mahasiswa Indonesia di negeri Belanda...


Tadi saya ke sekolah untuk melihat pembagian kelas, dan saya jadi tidak sabar untuk memulai tahun ajaran baru segera karena di tahun ajaran 2010/2011 nanti saya akan sekelas dengan orang-orang hebat!!!



Itulah...


Intinya, saya pingin cepet kuliah... saya pingin sekolah di luar negeri... dan untuk waktu dekat ini, aku ingin kembali ke kelas yang hebat dan beradu cepat dengan orang-orang hebat lainnya...



Sangat berharap agar semangat ini tak pernah surut, apalagi musnah... aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think about this post? Please leave your comment!